Ide Mengisi Libur Akhir Tahun

Penghujung tahun segera datang, udah punya rencana? Yuk, siapkan rencana Anda untuk hari libur akhir tahun yang sudah di depan mata. Rencanakan dengan matang dan rasakan liburan akhir tahun yang mengesankan!

Masih bingung mau ngapain dan kemana untuk menghabiskan hari libur akhir tahun? berencana mau pergi keluar bersama keluarga, pacar atau kekasih? Kami bantu memberikan rekomendasi destinasi yang keren untuk membuat libur akhir tahun anda menjadi berkesan.

mendaki-gunung

Libur akhir tahun bersama sahabat

Mengisi waktu liburan dengan gila-gilaaan, bersenang-senang dan tertawa bersama sahabat menjadi pilihan banyak orang. Dengan sahabat – sahabat, Anda bisa memulai menghabiskan waktu libur Anda seperti berkemping di belakang atau dekat rumah, maraton nonton film bareng atau bermain game, kalau Anda punya budget yang siap dikeluarkan, Anda bisa memilih traveling dengan sahabat sahabat anda. Traveling itu seru, apalagi dengan sahabat sahabat terbaikmu! Jika Anda ingin berlibur ala – ala petualang sejati dan melihat – lihat keindahan alam, maka kalian bisa mencontoh traveling ala film 5cm , menghabiskan libur dengan mendaki gunung atau dll. Hubungi ManoMarion Transport untuk transportasi berkualitas dengan harga terbaik untuk traveling Anda.

romantis-dinner

Libur akhir tahun bersama pasangan

Liburan dengan pasangan menjadi pilihan yang sangat menyenangkan bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan, setelah sepanjang tahun Anda berdua sibuk dengan urusannya masing-masing, liburan adalah waktu yang tepat untuk anda agar bisa menghabiskan waktu berdua dan membuat hubungan yang lebih indah, jadikan waktu libur menjadi momen spesial buat hubungan anda. Anda bisa traveling bersama dan melakukan kegiatan-kegiatan romantis seperti makan malam bersama, melihat sunset di pantai dan bahkan jalan – jalan berdua ke bandung untuk belanja.

Liburan-Bandung

Libur akhir tahun bersama keluarga

Keluarga adalah nomer satu, tinggalkan sejenak kesibukan Anda sejenak, tutup laptop Anda, matikan ponsel kantor anda dan mulailah habiskan waktu bersama keluarga. Sekedar berkumpul di rumah bercanda ria, atau traveling keluar adalah pilihan yang baik bagi hidup Anda. Beberapa destinasi populer bisa anda kunjungi bersama keluarga, seperti Puncak, Jogja, Bandung atau Bali. Untuk transportasi yang murah, nyaman dan praktis anda bisa memilih menyewa elf atau mobil semacamnya untuk kebutuhan perjalanan anda, untuk harga yang terbaik dan kualitas transportasi nomer wahid anda bisa menghubungi Whatsapp Manomarion